Selasa, 16 Agustus 2016

BIKIN PANAS !! BENARKAH 5 FOTO TERBARU ASMIRANDAH SELEPAS MURTAD DARI ISLAM BIKIN RAMAI, BACA.....

SEBELUM BACA... Voting 1 Ulama Favorit Kalian

ASMIRANDAH LAMA TAK TERDENGAR KABARNYA SEJAK DIRINYA MENIKAH DENGAN JONAS RIVANNO. USAI MEMUTUSKAN UNTUK PINDAH AGAMA MENGIKUTI VANNO, ANDAH DAN SUAMI SEAKAN MENGHILANG DARI DUNIA HIBURAN.


Saat ini, Andah juga kembali " muncul " menyapa publik melalui akun Instagram Sandra Dewi. Pada foto tersebut terlihat mantan kekasih Dude Harlino itu berpose dengan Sandra di sebuah rumah makan. Keduanya terlihat sangat akrab.

Andah sendiri tampak segar dengan rambut panjangnya yang bergelombang. " Reunited sama adik tersayang, " tulisnya pada keterangan foto.

KLIK PADA GAMBAR UNTUK PAPARAN LEBIH BESAR & JELAS KLIK INI
Melihat foto tersebut, netter juga beramai-ramai memberikan pujiannya untuk Andah. Tidak sedikit pula yang mengaku merindukan sang pujaan serta ingin lihat Andah beradu akting lagi di televisi.







" Itu kak Andah kan? Kak Andah sama kak Sandra sama-sama cantik. Tuhan memberkati ya, " ucap seorang netter. " Lama tidak lihat kak Andah jadi semakin cantik. Kapan main sinetron lagi? " tanya yang lain. " Telah lama tidak lihat kak Andah, bagaimana kabarnya kak? " sahut yang lain.
Load disqus comments

0 komentar