Selasa, 09 Agustus 2016

HEBOH!! Coba Cek Dispensermu Sekarang Apa Ada Benda ini Jika IYA Hati Hati ! TOLONG DI SHARE !!

SEBELUM BACA... Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Dispenser merupakan alat untuk mengalirkan air dari galon, Lantaran biasanya kita cuma bersihkan bagian dalam, namun sangatlah jarang bersihkan bagian dalam dispenser terlebih tabung pemanas, benar kan?


Hal semacam ini juga yang dihadapi seorang netizen, ia merasa kaget saat bersihkan bagian dalam dispensernya, ketika membersihkan bagian tabung pemanas yang tampak adalah gumpalan-gumpalan putih seperti bubur kertas. Padahal air galon yang ia pakai selama ini adalah air mineral dengan merk yang sangatlah populer.
Belum di ketahui apa sih gumpalan-gumpalan putih itu, Kelihatannya adalah endapan yang terbentuk dari zat yang terdapat di air seperti fluoride serta lain sebagainya, jamur, atau memang kotoran debu yang tidak tersaring sempurna waktu sistem produksi air itu. Namun pikirkan bahaya kesehatan kita disebabkan minum air minum yang setiap hari senantiasa bercampur dengan gumpalan kotoran itu. Pikirkan berapakah banyak bakteri yang bersarang disana.

Tahukah anda, air mineral dengan merk populer sekalipun belum pasti baik untuk kesehatan karena air mineral bermerek terkenalpun dapat meninggalkan sisa yang terakumulasi seperti itu, terlebih apabila air yang dipakai yaitu air isi ulang sembarang yang dari sisi kecanggihan sistem filtrasi serta kandungan zatnya masih diragukan.

dispenser-tidak-dibersihkanDari segi mikrobiologinya, air yang sehat tidak memiliki kandungan mikroba pemicu penyakit (patogen). Umpamanya, bakteri E. coli yang dapat mengakibatkan diare serta Salmonela typhi yang mengakibatkan tipus apabila air yang kita minum tercemar oleh ke-2 bakteri itu.

Lantas bagaimanakah menanganinya? pasti mulai saat ini kita mesti lebih selektif dalam pilih air kemasan galon, serta yang paling utama yaitu sering-seringlah bersihkan bagian dalam dispenser anda terlebih bagian tabung pemanas. Lakukan sterilisasi bagian dalam dispenser dengan cara teratur, agar dispenser bisa bekerja secara normal dapat juga mengurangi penyebaran bakteri di air

Pertanyaan utama untuk anda pemakai dispenser, sudahkah anda membersihkan bagian dalam dispenser dirumah anda? seberapa seringkah anda membersihkan serta kuras sisi dalamnya? Setiap 2 minggu? setiap bln.? setiap th.? atau mulai sejak anda beli belum pernah mengurasnya sama sekali? Mari bersihkan saat ini juga!

TOLONG SEBARKAN INFO MENARIK INI !!!

Load disqus comments

0 komentar