Senin, 29 Agustus 2016

HEBOHKAN SOSIAL MEDIA!!! TKW INI BERNASIB MUJUR DINIKAHI MAJIKANNYA DENGAN MAHAR EMAS SETOKO,,MENARIK BUKAN??? mari baca dan share

SEBELUM BACA... Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Jodoh yaitu satu diantara rahasia Tuhan yang susah ditebak oleh manusia. Mungkin jodoh anda adalah rekan sekolah, dapat pula rekan kuliah atau bila tak jadi rekan kerja. Namun, kesempatan ini ada cerita percintaan yang cukup unik serta luar biasa. Kisah ini dikisahkan oleh Niya, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Taiwan.



Niya menyampaikan kalau ia serta rekannya Zelviana, sedang berbahagia. Hal semacam ini


karena Zelviana barusan dipersunting oleh majikannya sendiri. Kian lebih itu, yang juga bikin Niya larut dalah kebahagiaan, nyatanya Zelviana dinikahi dengan mahar perhiasan yang termasuk banyak.
Melalui photo yang diupload Niya, terlihat Zelviana

tengah dipakaikan
gelang emas oleh calon suaminya. Bahkan juga, di lehernya tampak sangat banyak emas menggantung berkilauan.
 " Dia di beri maskawin emas seisi toko. Lantaran majikannya seseorang pedagang emas, " tutur Niya seperti dikutip brilio. net, Selasa (3/11) lewat account Facebooknya.

Cerita Niya ini juga sudah pasti menarik perhatian banyak pekerja asing lain. Beberapa memberi selamat serta mengatakan begitu untungnya Zelviana tetapi banyak juga yang iri dengannya.

 " Ya ampun, sangat bagus nasibnya kawin sama boss nya, " komentar account Sani Sah.

Niya juga menyanggah bila narasi serta photo yang diunggahnya yaitu hoax. Dia meyakinkan hal semacam tersebut tidak ada rekayasa.

http://www.islamberdakwah.com/2016/08/hebohkan-sosial-mediatkw-ini-bernasib.html
Load disqus comments

0 komentar