Sabtu, 20 Agustus 2016

Viral ! Cewek ini disiksa teman nya dengan alasan ulang tahun dikecam netizen

SEBELUM BACA... Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Rayakan Ulang tahun ngawur, Remaja ini malah di Bully netizen, Nah berita dari dunia maya memang seakan gak akan ada habisnya mulai dari pemukulan guru oleh wali murid yang heboh beberapa waktu lalu. Kali ini masih di lingkup sekolah pula, pelajar yang sedang melakukan perayaan ulang tahun temannya ini dinilai keterlaluan dalam mengerjai bahkan netizen sempat berang melihatnya.


“Merayakan Ulang Tahun Teman bukan seperti ini caranya. Jangan sampai menyiksa anak orang. Sampai nangis-nangis gitu. Mungkin sama mu (menurutmu) itu bahagia kali. Tapi sama yang merasakan teramat sakit. Via: Beranda,” tulis Facebook Mim Medan, Minggu (14/8/2016). Rayakan Ulang tahun ngawur
Dari 11 foto yang diunggah memperlihatkan sekelompok ABG tengah mengerjai salah satu temannya yang berulang tahun. Namun sayang sekali, netizen menganggap apa yang dilakukan oleh para ABG tersebut sudah keterlauan.
Hal tersebut terlihat dari ekspresi ABG yang berulang tahun yang sedang menangis sambil tangannya di ikat ke tiang. “Eh, set** lu nggak sebegitu amat kali, emang anak sekolah sekarang pada nggak bermoral kudu belajar agama tuh anak sekolah,” komentar pemilik akun Facebook Agus Tini.
Komentar yang sama juga diutarakan oleh pemilik akun Facebook Yus Nita. “Kasian gitu, sampai gitu amat ngerjainnya. Ihh sampai nangis lagi! Kasian tau. Banyak netizen yang berharap para orangtua dan guru bisa memberikan hukuman kepada para anak ABG yang ada dalam foto. Rayakan Ulang tahun ngawur
Namun sayang dalam foto tidak disertakan dimana lokasi foto tersebut diambil. Hingga kini posting-an menghebohkan tersebut telah di share hampir 12 ribu kali, dan telah mendapatkan ribuan komentar. Berikut ini beberapa foto ABG tengah mengerjai temannya yang sedang berulang tahun.

Rayakan Ulang tahun ngawur
Rayakan Ulang tahun ngawur


Load disqus comments

0 komentar