Kamis, 01 September 2016

Masih Ingat Pria Ini di Film Jinny Oh Jinny, Pensiun Jadi Artis Sekarang Pekerjaannya Seperti Ini

SEBELUM BACA... Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Kabar terbarau dari tokoh Jaka di film Jinny oh Jinny cukup mengejutkan. Lama tak terdengar kabarnya, informasi mengenai pemeran Jaka ini memang sangat sulit ditemukan.

Jika mengingat, Jaka merupakan anak buah dari Pa Baroto. Pengusaha mutiara yang kerap mendapat masalah.

Jinny oh Jinny merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI mulai hari Sabtu, 31 Mei 1997 hingga tamat hari Senin, Senin, 27 Mei 2002. Pemain utama di sinetron ini ialah Diana Pungky, Indra Bruggman, Anya Dwinov dan masih banyak lagi.



Jumlah episodenya ialah 120 lebih. Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus. Film ini diperankan oleh Diana Pungky yang memerankan sosok pemeran utama, Jinny.

Seorang penghuni kerang mutiara yang kerapa berpenampilan sksi. Jinny ditemukan oleh Bagus, yang diperankan Indra L Brugman.

Jinny hanya bisa dilihat oleh Bagus. Makanya, orang-orang selalu berpikiran negatif ketika melihat Bagus berbicara sendiri. Padahal, dia sedang berbincang dengan Jinny.

Pengusaha mutiara yang memiliki satu anak dan istri galak. Jaka sering terlibat cekcok dengan Bos Baroto ini.

jin

Kabar terbaru dari pemain ini memang cukup sulit ditemukan. Indra L Brugman yang kini jarang sekali tampil di telivis, begitu juga Diana Pungky. Termasuk Eko DJ yang memerankan Pak Baroto.

Tapi, kabar mereka masih mudah ditemukan. Berbeda dengan Yusuf Surya. Yusuf merupakan pemeran dari sosok Jaka. Tak banyak yang tahu soal kehidupannya saat ini.

Maka dari itu menghimpun informasi soal Bang Jaka. Setelah bermain dalam judul film Jinny oh Jinny, Yusuf memang kerap tampil di beberapa judul film lain, juga sempat menjadi bintang iklan.

Sampai saat ini, kabar Yusuf tak lagi terdengar. Baik dalam pemeberitaan, maupun perfilman di Indonesia.

Yusuf ialah pria kelahiran 15 Sepetember 1958. Dari berbagai sumber yang dihimpun , kabarnya Yusuf kini berprofesi sebagai wiraswasta sukses. Dia juga menjadi anggota oplet robet.

Sebuah halaman Facebook bernama Bang Jaka Yusuf pun tak memberi banyak informasi. Hanya ada sejumlah foto Bang Jaka saja.
Load disqus comments

0 komentar