Minggu, 14 Agustus 2016

Begini gerak-gerik mencurigakan Jessica versi saksi ahli psikologi

SEBELUM BACA... Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Sidang dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso menghadirkan saksi ahli psikologi klinis Antonia Ratih Andjayani oleh JPU. Antonia menyebutkan sejumlah perilaku Jessica yang patut dicurigai kala dia tiba di kafe Olivier dan berkeliling kafe yang terletak di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kita bicara tentang kelaziman, umumnya orang langsung meletakan barang-barang di samping apalagi kursi disebelahnya kosong," tambah Antonia.

Lebih lanjut, dia menjelaskan waktu-waktu yang menurutnya yang tak wajar. Pukul 16.17 WIB, Jessica tampak beranjak dari meja 54 dan paper bag diletakan di atas meja.

"Ada penjelasan yang disimpulkan tempat itu adalah tempatnya dia (Jessica). Tempat itu adalah tempat dia, dia sudah booked tempat itu," kata Antonia.

"Pukul 16.24 WIB Agus Tri datang menghidangkan kopi. Pukul 16.27 WIB Marlon datang bawa coctail. Pukul 16.28 WIB kami melihat Jessica menggeser paperbag di depan. 16.30 Jessica menegok ke sisi bawah, terlihat pergerakan tangan jessica lalu badannya mendayung ke depan, lalu Jessica seperti memindahkan sesuatu ke atas meja," papar dia.

Perilaku itu tidak umum ditampilkan ketika kita sedang di cafe menunggu teman tanpa atensi apapun. Saat Mirna datang perilakunya biasa.

Antonia menjelaskan perilaku Jessica tidak umum ditampilkan ketika sedang menunggu teman tanpa atensi apapun. Terlebih saat 3 paper bag berada di atas meja dan dirinya membungkukkan badan dibalik paper bag. Banyak hal yang bisa diduga dalam hal itu. Potensi minuman itu dimanipulasi oleh Jessica bisa saja terjadi.

Load disqus comments

0 komentar