Jumat, 19 Agustus 2016

Fakta Tersembunyi, Mengapa daging Babi di Haramkan!!

SEBELUM BACA... Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Kali ini saya mau share info mengapa anda harus menghindari daging babi. Mengapa ? Anda akan mengetahuinya setelah membaca info berikut ini atau telah membacanya namun masih belum yakin. Ulasan di bawah untuk merinci mengapa agama melarangnya. Sebenarnya, ada banyak alasan agar anda menghindarinya, namun saya akan mengulas sepuluh alasan utamanya saja.


penyakit mengerikan
         Fakta, bahwa daging babi merupakan salah satu makanan sumber penyakit. Memakan olahan daging babi akan meningkatkan ukuran pinggang anda dalam waktu singkat serta meningkatkan resiko terkena penyakit mematikan seperti sakit jantung, diabetes, arthritis, osteoporosis, asma Alzheimer, dan impoten. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa konsumen sayuran teratur mengurangi 50% resiko penyakit organ dalam, dan 40% resiko kanker daripada konsumen daging ( apapun ).

tempat tinggal yang buruk
         Babi adalah salah satu hewan yang sangat tidak beruntung saat dipelihara. Tinggal di kandang sempit yang tidak sebanding dengan jumlahnya. Mereka juga tidak melakukan hal-hal yang harusnya dilakukan oleh mereka secara natural. Memakan daging hewan seperti ini tentu akan sangat buruk.

hewan pintar
         Beberapa penelitian menunjukkan bahwa babi lebih pintar dari anjing, dan bahkan bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dalam video dibanding beberapa primata lain. Aktor Cameron Diaz bahkan mengatakan " memakan bacon ( daging babi asap ) seperti makan keponakanku sendiri" setelah mendengar fakta tentang babi.

peternakan yang jorok
         Anda pasti sudah tahu ini. Babi yang diternakkan sebagian besar tinggal berhimpitan dengan kawannya sendiri karena kurang luas kandang mereka. Dengan begitu, mereka kekurangan udara segar, sulit berbaring di sinar matahari serta memakan kotoran apapun, seperti kotorannya sendiri atau bahkan kotoran manusia. Setelah anda tahu ini, anda masih bernafsu memakannya ?

pencemaran lingkungan
         Sebuah peternakan babi dengan 5000 babi di dalamnya memproduksi jumlah kotoran yang sama dengan sebuah kota berisi 50000 orang. di 1995, 25 juta galon tinja dan urin babi yang membusuk mencemari sungai di Carolina Utara dan langsung membunuh 10-14 juta ikan. Selain itu, polusi udara akibat bau kotoran yang tercemar tak kalah buruknya.

daging yang sudah tercemar
         Tinggal bersama kawanan dalam jumlah banyak di kandang sempit, ventilasi udara yang buruk, serta kotorannya yang berserakan membuat penyakit merajalela di babi bahwa 70 persen dari mereka mengalami pneumonia ( radang paru-paru ). Sistem peternakan yang berprinsip menjga mereka hidup apapun yang terjadi sert mempromosikan pertumbuhan cepat mereka dengan pemberian obat antibiotic berlebihan yang mungkin digunakan manusia. Antibiotic berlebihan ini membawa pertumbuhan "superbacteria" yang akan semakin tahan obat. Ham, daging babi asap serta sosis babi yang anda makan mungkin membuat obat yang dokter resepkan menjadi tidak berguna.

sering mati di jalan
         Lebih dari 170000 babi mati tiap tahun di jalanan dan lebih dari 420000 lainnya cacat setibanya mereka di tempat pemotongan. Truk yang bertugs membawa mereka sejauh puluhan atau ratusan kilo tanpa persediaan air bagi babi terjatuh, membuat cacat atau mati para babi. Babi-babi yang terluka dan ketakuatn ini jarang dibawa ke dokter hewan, sebagian besar kesakitan di jalan, beberapa mati di pinggiran jalan, menyebabkan penyakit lain.

pembantaian kejam
         Tipe-tipe tempat pemotongan yang handal memotong 1100 babi setiap jam tanpa memperhatikan sisi kemanusiannya. Departemen Pertanian As mendokumentsi 14 pelanggaran pembantaian dimana banyak babi yang masih hidup karena salah metode penyembelihan langsung dimasukkan ke dalam tanki air panas, membuat mereka mati di air panas.

minimum gizi
         Selamatkan diri anda, kesehatan anda adalah nyawa juga buat anda. Makan sesuatu yang jauh lebih bergizi. Pola pikir serta nurani anda awalnya berasal dari apa yang anda makan.
    hewan malas dan rakus

         Babi termasuk hewan pemalas dan rakus. Mereka akan terus makan tanpa berhenti. Mereka juga akan memakan kotoran binatang lain bila melihatnya. Mereka juga tipe hewan yang bisa bahkan mau mengawini sesama jenis.

Load disqus comments

0 komentar